,

.

Scanner Barcode Datalogic QuickScan QD2100






 Datalogic QuickScan QD2100


QuickScan I QD2100 dengan linear imaging reader merupakan produk entry level yang sempurna untuk digunakan dalam lingkungan ritel dan kantor ditambah kegiatan yang berhubungan dengan kurir dan jasa pos.
QD2100 memiliki desain yang kecil, ringan dan desain ergonomis nyaman untuk digunakan untuk operasi sehari-hari. Ia menawarkan kinerja pemembacaan yang tajam terutama pada kode bar yang sulit untuk dibaca dan mampu membaca berbagai simbol termasuk mayoritas kode 1D ditambah GS1 DataBar linier kode ™. QD2100 pembaca fitur Datalogic eksklusif dipatenkan ‘Green Spot’ untuk membaca umpan balik yang baik langsung pada kode. Ketika dalam Mode berdiri, Spot Hijau tetap untuk menunjukkan operator dimana posisi kode untuk membaca cepat dan intuitif.
Seperti QuickScan L pembaca, QD2100 yang telah dirancang dengan daya tahan. Salah satu fitur yang paling rentan dari scanner setiap kerusakan pada jendela scan. Ketika insiden tersebut terjadi, pemindai mungkin harus diganti. QD2100 secara khusus dirancang sehingga jendela pengganti paket dapat dipesan untuk menggantikan jendela yang rusak atau tergores tanpa harus mengirim pemindai pergi untuk perbaikan. Hal ini membantu untuk mengurangi total biaya kepemilikan selama kehidupan pemindai dan membantu untuk memastikan bahwa selalu tersedia untuk digunakan.

Spesifikasi
  • Datalogic’s patented ‘Green Spot’ technology for good-read feedback
  • User replaceable scan window
  • Two multi-interface options support the most popular interface combinations
  • Supports GS1 DataBar™ codes
  • Remote Host download functions (Model QD2110) 
  • Water and Particulate Sealing Rating: IP42



Untuk informasi Harga dan Pemesanan atau bagi anda yang membutuhkan Program Kasir Retail System (POS), Rak Gondola, dll. silahkan klik disini



Related Posts:



0 comments:

Post a Comment