,

.

Barcode Scanner Datalogic Quickscan QD2330



Datalogic Quickscan QD2330


Scanner QuickScan QD 2330 LASER merupakan scanner barcode laser terbaik dikelasnya. Sebagai scanner best choice pengguna di seluruh dunia, QuickScan  QD 2330 memberikan solusi sederhana bagi mereka yang lebih memilih teknologi laser scanning dan perlu membaca kode bar pada jarak nominal. Sebuah lebih luas dari biasanya sudut pemindaian menyediakan kemampuan untuk membaca kode bar lebih panjang dari jarak pendek .
                                                   
Sangat sempurna  digunakan dalam lingkungan ritel dan kantor dan Laboratorium sekolah dan Instansi , desain kecil , ringan dan ergonomis nyaman untuk digunakan selama operasi sehari-hari . The QuickScan L pembaca memiliki kinerja membaca yang  tajam dan mampu membaca berbagai simbol termasuk mayoritas 1D ditambah kode GS1 DataBar ™ kode linier .

QD 2330 telah dirancang dengan daya tahan istimewa . Salah satu fitur yang paling rentan dari scanner apapun kerusakan pada jendela scan. Ketika insiden tersebut terjadi , pemindai mungkin harus diganti . The QuickScan L pembaca secara khusus dirancang sehingga jendela pack pengganti dapat dipesan untuk mengganti rusak atau tergores jendela tanpa harus dikirim ke service centre. Hal ini membantu untuk mengurangi total biaya kepemilikan selama barcode scanner dipakai dan membantu untuk memastikan bahwa selalu tersedia untuk digunakan .

Setiap QuickScan QD 2330 barcode reader dilengkapi dengan beberapa interface yang meliputi antarmuka yang paling populer dan mencakup berbagai pilihan kemasan sehingga dapat dipesan sebagai scanner saja atau sebagai kit dilengkapi dengan scanner , kabel dan berdiri untuk memfasilitasi pilihan membaca tanpa trigger oleh tangan atau Auto Scan.
 
Spesifikasi : 
Wider scan angle for longer code reading
User replaceable scan window
Multi-interface solution for the most popular interfaces
Water and Particulate Sealing Rating: IP42
Drop resistance to 1.5 m / 4.9 ft


Untuk informasi Harga dan Pemesanan atau bagi anda yang membutuhkan Program Kasir Retail System (POS), Rak Gondola, dll. silahkan klik disini



Related Posts:



0 comments:

Post a Comment