,

.

Tentang Program Retail System Jogja System




Dewasa ini masyarakat mulai terbiasa mendapat pelayanan yang cepat, nyaman dan akurat. Hal ini menjadikan persaingan dunia usaha semakin ketat dan menjadikan para pengusaha dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada customernya.
Selain itu banyak masalah lain yang muncul jika pelayanan masih menggunakan dengan cara manual atau penggunaan program yang belum memenuhi standar, misal; monitoring and controlling part sulit dilakukan jika item barang semakin banyak, tracing of transaction (penelusuran transaksi) sulit dilakukan karena rekap transaksi masih manual atau system yang sudah ada belum maksimal, bukti transaksi kurang jelas, mudahnya peluang menyelewengkan barang/transaksi penjualan barang, manajemen keuangan (income & cost) sulit dilakukan.
Untuk itu penggunaan Teknologi Informasi menjadi salah satu solusi untuk memberikan pelayanan yang cepat dan akurat. Dan program Aplikasi AceSys (Point Of Sale) adalah pilihan dari solusi itu. Program Aplikasi AceSys (Point Of Sale) terbagi atas :
a.       AceSys Retail (Aplikasi Backoffice)
Yaitu program backoffice/admin untuk pengontrolan data (memasukkan, menyimpan, mengedit, menghapus, melihat laporan, dll), selain itu juga memiliki menu (supplier, pelanggan, pembelian, retur pembelian, hutang piutang, laporan profit penjualan, dll).
b.      AceSys POS (Point Of Sale)
Yaitu program aplikasi untuk transaksi penjualan, seperti menampilkan dan mencetak (nota/struk) penjualan, menyimpan, retur barang, dan lain-lain.



Untuk anda yang membutuhkan  atau yang mau konsultasi dan pesan Program Kasir Retail System (POS), silahkan klik disini atau disini.


Sumber : www.JogjaSystem.com  



Related Posts:



0 comments:

Post a Comment