,

.

Omni Barcode Scanner EPPOS EP7002H


 Omni Barcode Scanner EPPOS EP7002H

 

Omni Barcode Scanner EPPOS EP7002H merupakan alat untuk membaca kode yang ada pada bar seperti yang ada pada setiap produk yang dijual, baik itu produk komputer maupun produk kebutuhan sehari hari kita. Barcode scanner biasanya sangat sering digunakan pada mini market, karena dengan bantuan dari barcode scanner ini tentu sangat mudah membaca data yang ada pada komputer kita, selain itu mengurangi resiko kesalahan penggunanya.

Omni Barcode Scanner EPPOS EP7002H memiliki banyak sinar laser sehingga pengguna hanya cukup melewatkan barang anda pada scanner barcode ini dan data barcode didalamnya akan dengan cepat terbaca.
                                            
Keuntungan menggunakan Omni Barcode Scanner EPPOS EP7002H adalah yang pertama alat ini dengan desan body yang kokoh tentu scanner barcode ini tidak muah tergeser atau terjatuh bila anda letakkan pada meja kasir anda. Selain itu karena terdiri dari banyak laser sehingga akan mempercepat pembacaan data dari barcode yang ada pada produk anda.

Fitur Umum:
SKU
EP988ELAI775ANID-411683
Warna
ABU - ABU
Model
EP7002H
Ukuran (L x W x H cm)
30x40x30
Berat
2 kg


Untuk informasi Harga dan Pemesanan atau bagi anda yang membutuhkan Program Kasir Retail System (POS), Rak Gondola, dll. silahkan klik disini



Related Posts:



0 comments:

Post a Comment