,

.

Printer Kasir Thermal EPPOS 80mm



Printer Kasir Thermal EPPOS 80mm


Printer Kasir Thermal EPPOS 80mm
 
Printer Kasir Thermal EPPOS 80mm EP260N USB+Serial+Lan AutoCutter untuk mencetak struk kasir toko,pos,restoran,ppob,atau penjualan yang sangat ekonomis dan handal. Head printer buatan Jepang yang terbukti kualitas dan kekuatannya. Driver dan perintah printing kompatibel dengan printer Epson/Samsung, sehingga cocok untuk digunakan dengan software aplikasi merk apapun.

Dengan adanya fitur LAN, printer ini sangat sesuai digunakan untuk printer struk order dapur,atau aplikasi kasir POS ipada/tablet, serta untuk printing jarak jauh. jika anda menggunakan printer dengan koneksi usb jarak komputer dengan printer sangatlah terbatas sesuai dengan jarak kabel usb. tetapi dengan koneksi kabel LAN anda dapat menggunakan printer dengan jarak jauh.

Printer Kasir Thermal EPPOS 80mm EP260N (USB+Serial+Lan) – AutoCutter merupakan printer berkualitas yang sudah terbukti kehandalannya, setara dengan printer Epson TM T88V, namun dengan harga sangat terjangkau. Sangat sesuai digunakan untuk mencetak struk belanja, pembayaran, order untuk toko, minimarket, restoran, ppob, dll. Buat apa membeli printer dengan harga yang sangat mahal. Printer EPPOS 80mm memberi solusi kualitas dan fungsi yang sama, dengan garansi 1 tahun serta support teknis handal.
  • 250mm/s high speed printing, easy to maintain, improve work efficiency
  • Low noise, high speed image & characters printing
  • Easy paper loading, with auto cutter, partial/full cut optional
  • Flexible installation on countertop or wall using optional bracket
  • Parallel?Serial?USB?Ethernet interfaces optional. (support two in one, or three in one)
  • Support paper out alarm and print prompt.


Untuk informasi Harga dan Pemesanan atau bagi anda yang membutuhkan Program Kasir Retail System (POS), Rak Gondola, dll. silahkan klik disini 




Related Posts:



0 comments:

Post a Comment